SLIDER

Wednesday, January 15, 2014

Sharing Komunitas KYKopi




Pada hari Minggu tanggal 12 Januari kemarin, komunitas bike to work mendapat undangan untuk menghadiri acara sharing komunitas di KYKopi semarang. Aku dan miss nana mewakili bike to work semarang yang kemudian disusul oleh paman mewakili Komselis (Komunitas Sepeda Lipat Semarang) dan Tami mewakili Bike to Campus yang keduanya merupakan bagian dari Bike to work semarang.


Ketum B2w Semarang




Paman mewakili Komselis Tami mewakili B2C
Pertemuan yang mengambil Tempat di KYKopi yang  beralamat di Jl. Simongan No. 15, acara yang digagas oleh pemilik nya yaitu Anto yang juga pemilik salon di daerah simongan. Bertujuan untuk mempertemukan komunitas - komunitas disekitar semarang, agar lebih saling mengenal visi dan misi juga kegiatan komunitas, agar bisa saling berbagi kegiatan komunitas. Juga KYKopi menyediakan tempat bagi berkumpulnya para komunitas untuk membahas kegiatan mereka dengan menyediakan diskon dan juga fasilitas wifi. Letak KYKopi yang berada di pinggir banjir kanal memang strategis untuk berkumpul bersama teman, juga menu makanan tradisional yang disediakan.





owner KYKopi



pemandangan dan tempatnya asyik 




Dalam acara sharing komunitas, setiap komunitas diberi kesempatan untuk mempresentasikan mengenai komunitasnya juga  kegiatan komunitas. Acara ini dihadiri oleh beberapa komunitass yaitu I-Semarang, yang merupakan komunitas Iphone Semarang, yang sebagian besar forumnya besar di Kaskus. B2W semarang, CEO semarang yang concern pada lingkungan dengan tindakan nyata selalu membawa botol minum sendiri dan tidak menggunakan sedotan untuk minumnya. Komunitas FLS forum pemuda - pemudi yang peduli dengan kemajuan negara Indonesia, Kancut Keblinger blogger yang sudah menerbitkan buku mereka waaaw. Dan juga beberapa komunitas lainya.


presentasi komunitas


Sebagai tuan rumah KYKopi menyediakan camilan untuk teman diskusi kita, camilan tradisional yang begitu menggoda, roti mandarin, tempe mendoan,pisang goreng,  sus kering, dan makanan khas singkong goreng tumis teri cabe dan bawang yuuuumy.


snack yang disediakan KYKopi


Tidak lupa diakhir acara tiap peserta akan mendapatkan voucher dengan menjawab pertanyaan mengenai Komunitas yang datang.


Demikian acara sharing komunitas kali ini semoga dapat lebih menyebarkan kebaikan dan saling membantu bagi kegiatan masing - masing komunitas yang semuanya bertujuan untuk kebaikan. 

0 comments:

Post a Comment