SLIDER

Monday, November 11, 2013

Gowes ultah komselis Funt4stic Komselis Alfamidi

nampang dulu

Funbike?? Hmm sudah lama sekali rasanya tidak pernah berpartisipasi dalam event funbike, apalagi setelah mempunyai teman - teman gowes. Namun ketika berhasrat untuk mempunyai kaos kembar dnegan ms nana lagi tanpa harus desain maka kita pun mengikuti acara funbike alfamart yang diadakan serentak dibeberapa kota besar hanya dengan membayar 25irbu rupiah kita sudah mendapatkan jersey, goodiebag dan berkesempatan untuk mendapatkan doorprize. Dan tertarik dengan desain jerseynya yang cukup rame :D kitapun mendaftarkan diri menjadi peserta. Funbike yang diadakan pada tanggal 27 Oktober 2013, yang juga bertepatan dengan acara perayaan ultah komselis yang ke-4 aku ms nana dan juga Andra berkumpul di kost dan bersama - sama menuju balaikota sebagai titik start untuk acara funbike. 


si lebah albi


Terlihat cukup banyak peserta yang mengikuti funbike, dibuka dengan pertunjukan barongsay dan juga oleh walikota semarang. Para peserta funbike pun dilepas dan gowes pun dimulai dari jalan pemuda menuju tugumuda, menuju kalibanteng, pamularsih, dimana beberapa peserta berceceran karena tanjakan pamularsih, kemudian ke jalan veteran dan melewati cfd jalan pahlawan. Dimana ternyata tidak ada koordinasi antara panitia funbike dengan panitia CFD sehingga para peserta agak kesulitan saat melewati CFD yang penuh dengan event jalan sehat juga senam. Dari CFD kita menuju jalan pemuda, dan kembali ke balaikota. Sambil beristirahat dan menikmati seporsi mie kocok yang ternyata rasanya sangat cocok dilidah. Kita melanjutkan perjalanan menuju taman srigunting yang terletak di sebelah gereja blenduk di kota lama. 


tetep laper nasi kuning ya

atlet dan calon atlet

calon pak ketu dan bu ketu

pemenag games om dansus dan "pacar"

games menebak part sepeda

horee dapat jagrak :D

Di taman sri guting beberapa teman2 komselis sudah berkumpul untuk merayakan ultah komselis yang ke -4 dengan menikmati bebrapa games dan juga nasi kuning. Aku dan ms nana juga berpartisipasi dan horeee aku mendapatkan "jagrak" hahahahaha :D. Setelah games puncak acara pun dimulai yaitu pemilihan ketua komselis yang baru, ada beberapa kandidat namun karena dua orang tidak datang maka didiskualifikasi sehingga hanya menyisakan om Tayux, Okki dan Dani saputra. Maka voting pun dilakukan untuk mendapatkan suara terbanyak. 




persaingan ketat dua calon ketua




Dari hasil voting didapatkan dany dan om tayux sebagai pemegang suara terbanyak. Namun hasil voting tidak semata - mata memilih ketua hanya memilih calon untuk kemudian dibahas kembali mana yang terbaik. Pada putaran kedua masing - masing anggota boleh mengemukakan kebaikan dan kelemahan calon ketua yang bagi ku keduanya sama - sama baik :D. Dan pada putaran kedua memberikan hasil yang mengejutkan (atau tidak mengejutkan :p) dimana om tayux yang terpilih setelah hasil musyawarah dan voting dilakukan hanya terbatas bagi yang datang (kuorum) :D. Horeee congratz buat om Wahyu "Tayux" Suhardi yang terpilih sebagai ketua Komselis periode 2013-2015 :D




congratz yaa pak ketua komselis yang baru

Dan acarapun dilanjutkan dengan pelantikan ketua baru oleh perwakilan bike to work semarang yang diwakili oleh ms nana sebagai wakili ketua, dan pembagian hadiah hadir yang berupa handuk (yess bisa dipakai untuk bikepacking :D) setelah itu dilanjutkan dengan acara berphoto bersama.


Komselis hulaaa

0 comments:

Post a Comment