SLIDER

Wednesday, February 11, 2015

Mie Judes Babah Tiam .. tempat Jomblo jujur dan virtual ngumpul




Sepertinya saya dan teman  teman semarang punya pilihan tempat hang out baru, selain tempatnya mudah di jangkau  karena terleak di tengah - tengah (bagi kami orang - orang semarang barat maaf ya semarang timur), amun juga alasan pastinya adalah kita sampai sekarang belum pernah (dan jangan sampai ya) diusir karena nongkrong hampir berjam - jam (betah ampe jam 11 malem). Adalah Mie Judes Babah tiam yang dulu terletak di jalan Imam Bonjol depan kampus ku tercinta yaitu Udinus gedung E , sekarang pindah ke tempat baru masih di Jalan Imam Bonjol Juga yaitu di perempatan Imam Bonjol IndraPasta dan Piere Tendean. Tepat di pojok perempatan Imam Bonjol ada papan namanya kok Mie Judes Babah Tiam.

tempat duduk di dalam ruko
interior bagian dalam
Andalan di tempat ini adalah Mie Judes juga es krim serta dimsumnya meski tidak terlalu spesial. Untuk mie tersedia Mie Judes dan yang tidak pedas ada Mie Tom Yam. Meski rasa Mie lebih mendekati rasa mie instant dengan tambahan rasa pedas dari bubuk Cabe dan Cabe rawit dengan toping olahan seafood. Untuk Tom Yam mie dengan selera rasa asam khas thailand. Selain menu mie judes untuk maincourse terdapat juga menu nasi uduk. Sedang untuk camilan terdapat berbagai macam dim sum, dari bakpao daging, bakpao ayam pedas, kicak,kaki ayam alias ceker pedes dan favorit saya dan juga rekomended adalah  dimsum ayam udang bungkus kulit tahu. Sedang untuk minuman memang tidak begitu banyak variant ada beberapa jus juga kopi dimana Kopi hitam dibabah tiam merupakan andalanya (terenak sepanjang jalan) dan juga capucino  nya. Namun kebalikanya dengan teh nya, entah kenapa rasa teh nya tidak cocok dengan lidah saya.

udang ayam goreng bungkus kulit tahu

Mie Judes


dimsum cakar pedas
Bagi penyuka es krim di babah tiam menyajikan dua menu es krim frozen black forrest dan satu la gi saya lupa he ...

frozen black forrest
Untuk harga di babah tiam yah lumayan harga mahasiswa lah, semua menu berkisar harga sepuluh ribu rupiah, untuk minuman mulai dari 3 ribu hingga sepuluh ribu rupiah. Jangn lupa plus PPN ya 10%. Tapi jagan kaget ya jika gambar di menu beda dengan kenyataan :p .



nunggu yang lain 
makan ngumpul makan

kursi diluar andalan untuk ngumpul



Untuk tempat nya sendiri lumayan nyaman, babah tiam mengambil tempat di ruko dimana ada tempat makan bagian dalam dan juga bagian luar. Dimana kita lebih sering berkumpul diluar karena berisiknya ktia biar tidak menganggu orang - orang yang sedang makan di dalam. Babah tiam sendiri buka sore hari namun khusu weekend buka dari pagi hingga malam pukul 2 malam. 

0 comments:

Post a Comment