SLIDER

Monday, March 3, 2014

SEGOWANGI #1 semarang gowes Jemuwah Bengi

 

Last Friday Night Ride itulah event yang lagi ngehits dibanyak kota yaitu gowes malam tiap jumat malam terakhir. Event di berbagai kota dengan berbagai nama yang berbeda dan tentu dengan visi dan misi yang berbeda pula. Semarang juga pernah melaksanakan dengan nama SCMR (semarang critical mass ride) namun hanya berlangsung dua kali. Setelah itu vakum selama beberapa tahu. Pada saat aku dan miss nana berkunjung kejogja untuk mengikuti event JLFR #44 om putut bertanya kapankah semarang akan mengadakan night ride kembali. 

marshal - marshal dari satpol PP siap mengawal
 Setelah dibahas akhirnya lahirnya lah SEGOWANGI (semarang Gowes jemuWah beNGI) alias semarang last Friday night ride dengan start dan finish di balaikota semarang. Dengan hasil kerjasama dengan berbagai pihak akhirnya segowangi pun mendapat sambutan sponsor dari pihak pemkot. Dan beruntunglah juga teman - teman dari berbagai komunitas sukarela untuk ikut menyukseskan event ini, dengan berbagai promosi dan valonteer sebagai marshal juga RC. 

road captain nya dari dishub



Dan hari H pun tiba Jumat tanggal 28 Februari 2014. event yang ditunggu banyak orang meski sempat ketar - ketis kita menunggu ternyata belum banyak yang datang padahal waktu sudah menunjukan pukul 19.00. tanpa diduga kedatangan bapak walikota dengan sukacita mengerahkan berbagai departemen di pemerintahan untuk ikut  menyemarakan gowes bersama di jumat malam terkakhir bulan februari ini. Bahkan dishub juga satpol PP ikut mengawal kita menjadi RC juga marshal. 

Gowes yang semula berjalan pelan ternyata ikut terbawa arus kecepatan si pak walikota yang ngebut alhasil semua pada ngebut dan cepat selesai deh gowesnya :D. tiba di balaikota pak walikota jadi artis dadakan dengan banyak nya pihak yang minta foto bareng :D.

foto bareng pak walikota

0 comments:

Post a Comment