SLIDER

Saturday, March 29, 2014

Segowangi #2 Earth Hour


                                                                                                 Yaaay akhirnya Segowangi kembali dilaksanakan event Segowangi yang kedua kali nya. Pada bulan maret ini segowangi bertepatan dengan earth hour. Karena perayaan earth hour dilaksanakan serentak diseluruh dunia pada hari sabtu tanggal 29 maret. Kita pun melaksanakan segowangi di hari yang spesial juga pada hari sabtu 29 maret bersama - sama dengan kegiatan earth hour dibalaikota semarang.
60 minute yang berharga





Seperti biasa kita berkumpul  pukul 7 malam, kali ini kita start agak molor karena ada ramah - tamah antar komunitas bersama bapak walikota. Setelah selesai kita memulai start, namun kali ini pak walikota tidak ikut gowes karena harus membuka acara earth hour, namun dia ikut melepas rombongan segowangi.
ramah tamah di balaikota



Rute kali ini cukup singkat mengingat waktu yang terlalu mepet dari start dengan waktu pemadaman lampu earth hour, kita gowes dari balaikota menuju banjir kanal barat, kaligarang, karyadi, menuju veteran, jl pahlawan, simpang lima, jl. Thamrin, pemuda dan kembali ke balaikota. Tepat beberapa saat setelah kita tiba dibalaikota, hitung mundur untuk pemadaman lampu selama 60 menit.  Sempat terjadi insiden kecil dimana sepeda ms. Nana dipinjam oleh orang tidak dikenal, untunglah kita berhasil mendapatkan kembali sepeda tersebut.

ada gatot kaca bro

Usai acara kita pun kembali berkumpul di angkringan pemuda, sambil bercerita dan bercakap - cakap. Setelah hari cukup malam kita pun kembali ke rumah - masing -masing. Demikian pelaksanaan segowangi #2 yang bertepatan dengan earth hour 2014.


setelah lampu dimatikan

0 comments:

Post a Comment