SLIDER

Sunday, September 22, 2013

Swimming?? no thank u


Berenang?? Passti ajakan yang akan saya tolak tanpa berpikir ulang. Yup meski bisa dibilang saya suka petualangan tapi saya tidak suka berenang. Masalah klasikal simple saya "PHOBIA" air, yuup sedari kecil setelah menyaksikan kakak saya hampir tenggelam ketika masih kecil dan hal itu selalu menghantui dalam mimpi buruk setiap malam maka saya menjadi taku dengan air. Jangankan berenang main air saja tidak pernah saya lakukan, oleh karena nya saya jarang berenang ataupun menikmati air dipantai.

Tapi ajakan bikingmate saya ms. Nana podungge untuk gowes menuju Lakers BSB tidak dapat saya tolak karena menawarkan pemandangan yang indah untuk obyek photo - photo. Hadeeeh entah sayang atau berungtung karena kurang enak badan kita pun membatalkan gowes namun menuju lakers dengan menggunakan motor dan ternyata kolam sedang dibersihkan sehingga kita pun batal berenang . Namun ternyata masih ada tempat lain yaitu royal dome yang terletak di kawasan marina. Untunglah kolam ini termasuk eksklusif meski hari minggu ternyata saat itu belum banyak pengunjung, sehingga kita pun sedikit leluasa untuk bermain, well ms nana berenang tentunya dan saya pun Cuma jeprat jepret dan mencoba kamera bawah air saya.

Berikut photo - photo nya








0 comments:

Post a Comment