SLIDER

Wednesday, November 18, 2015

Tweed Ride Semarang 4 dan Komselis Asix



Ternyata meskipun tidak dilaksanakan tiap bulan tidak terasa Tweed Ride di Semarang sudah memasuki pelaksanaan yang ke-empat. Ada yang spesial dalam pelaksanaan Tweed Ride kali ini, karena kita mendapat jamuan dari Komselis, Komunitas Sepeda Lipat Semarang yang berulang tahun ke-enam pada tanggal 24 Oktober, maka  



Peserta Tweed Ride 4 dan Komselis Asix
Gowes Tweed Ride dan Gowes Ultah Komselis ke-enam yang bertajuk Komselis Asix pun di fushion alias di gabung. Dengan mengambil start seperti biasa di Balaikota Semarang, para peserta gowes Tweed Ride berkumpul dengan berdandan rapi ala tweed ride, kita pun menunggu peserta lainya berkumpul. Pagi itu banyak peserta yang ikut kumpul selain dari teman - teman fixie, dan pesepeda semarang juga Ajiro dan komselis sendiri. Sekitar pukul 7 pagi kita pun segera berangkat mengambil rute Jl. Pemuda, Gajah Mada, Simpang lima kemudian Pandanaran dan cek pertama di Tugu Muda untuk berfoto bersama. Kita lanjut ke jalan menuju banjir kanal, Kali garang dan mulai menapaki tanjakan don Bosco dan letter S alias Rinjani. 

Narsis di Rinjani


Finish kita di Taman Gajah mungkur. Nhah disinilah acara utama syukuran ultah komselis diadakan para peserta Tweed Ride pun mendapat jamuan minum dan snak. Acara dimulai dari berbagai sambutan kemudian ada acara pemberian door prize untuk kostum terbaik dan beberapa doorprize lainya. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Para peserta juga tidak lupa mendapat sarapan tumpeng. 

Pak Ketu dan Bu Ketu Komselis

Tumpeng yang Yummy

para peserta Komselis Asix

Acara sederhana namun berlangsung seru hingga pukul 10 pagi. Terimakasih buat Komselis atas jamuan Tumpeng dan berbagai macam Doorprize nya. Semoga selalu menjadi komunitas terdepan untuk sepeda lipat di Semarang, selalu kompak dan sukses selalu. 

Dany Road Captain kali ini

aah no comment .. the wizard and Oz
Semoga Tweed Ride berikutnya meskipun tanpa jamuan tetap diminati oleh pesepeda semarang.
ciaooooo

0 comments:

Post a Comment