SLIDER

Friday, September 4, 2015

New Apparel Sarung Tangan dari Zuna SPOrt


Kegiatan bersepeda saya beberapa kali ini akan sering di temani dengan Sarung Tangan Produk dari Zuna Sport. Yuup produk baru dari  Zuna Sport kali ini di buat khusus untuk cewek dengan beberapa warna yang soft. Dengan desain yang ergonomis karena dibuat untuk cewek maka ukurannya sangat pas dengan Tangan saya. Tentu karena ini memang sarung tangan yang dibuat khusus untuk cewek sehingga ukuran nya pun disesuaikan dengan ukuran tangan cewek. Dari ujung jari hingga pergelangan sangat pas di tangan, penempatan velcro di pergelangan membantu penyesuaian sarung tangan dengan kontur tangan juga berfungsi untuk mengunci sarung tangan agar tidak mudah lepas. Ukuran yang saya gunakan adalah  M. Bahan yang digunakan pun tidak membuat tangan saya berkeringat di bagian dalam, nyaman dan juga tidak menimbulkan gatal.


puller sistem memudahkan melepas sarung tangan

velcro strap untuk menyesuaikan ukuran
Teknologi Foam Padded Palm, penambahan foam pada bagian dalam telapak tangan yang dipasang membantu mengurangi gesekan tangan saya dengan Handlebar sehingga lebih nyaman dan kokoh dalam memegang stang sepeda, dengan adanya bantalan tersebut juga sangat mengurangi nyeri pada telapak tangan karena tekanan yang timbul saat bersepeda. 


membuat pegangan di grip semakin nyaman


Ada satu penemuan teknologi yang simpel tapi ternyata sangat berguna,yaitu Puller Sistem. Yaitu sistem untuk memudahlan menarik sarung tangan ketika akan dilepas, biasanya terletak di sela jari telunjuk dengan jari tengah,  jari manis dan kelingking. Dengan adanya puller sistem ini kita akan lebih mudah saat ingin melepas sarung tangan. 

So jika kalian sedang mencari sarung tangan untuk bersepeda maupunolahraga lainnya kalian bisa mempertimbangkan beberapa produk sarung tangan dari Zuna Sport.

2 comments: