SLIDER

Tuesday, March 22, 2011

Jogja Folding Bike Hits @seli SOloraya



catatan tercecer sepeda

dalam rangka post event setelah jogja attack. JFB atau Jogja Folding Bike mengadakan acara untuk menyratoni @seli solo raya, sebagai ungkapan terimakasih dan kunjungan balik ke solo. setelah kemarin @seli solo mengikuti acara Jogja Attack pada tanggal 6 Maret 2011 kemarin, maka pada tanggal 20 Maret 2011 rombongan JFB datang ke solo untuk sekedar menikmati CFD kota solo dan gowes seputar solo. sekitar pukul 6 pagi, para anggota @seli telah berkumpul di loji gandrung menunggu kabar kedatangan JFB.



setelah mendapat kabar dari JFB maka kita pun menuju stasiun Purwosari, sebagian peserta JFB datang ke solo menggunakan prameks pagi. setelah menjemput kedatangn JFB. kita masih berhenti di depan stasiun menunggu kedatangan peserta JFB lainya yang datang dengan Bus. setelah semua anggota berkumpul, kita gowes menyusuri CFD menuju loji gandrung.



di loji gandrung @seli memperkenalkan mabes berkumpul nya anggota @seli bila ada acara atau CFD. di loji gandrung ini pula JFB dan @seli beramah tamah. saling megungkapkan terimakasih atas partisipasi dalam gowes bersama. tidak lupa para anggota saling berkenalan satu sama lain. tentu saja acara tidak luput dari photo bersama.



selesai acara dan ramah tamah, kita pun melanjutkan gowes menyusuri kota solo, dimulai dari loji gandrung menyusuri CFD sampai di gladak. di gladak kemudian semua peserta kembali berphoto. dan melanjutkan gowes menuju keraton solo. disini kita kembali beristirahat dan berphoto bersama. sayang nya aku harus pamit lebih dulu karena harus bekerja. oleh karena itu aku tidak bisa mengikuti gowes bersama JFB dan @seli solo pada saat itu.




jadi aku uplot photo photo saja ya ... well semoga JFB dan @seli tentu tidak Lupa KOMSELIS, terus bisa membangun komunitas sepeda di joglosemar tanpa embel embel apapun. .... tetap gowes dalam kebersamaan



1 comments:

  1. Jd pngin gabung nie. gmn caranya ? sms aq ya 085647297131

    ReplyDelete