SLIDER

Wednesday, July 10, 2013

Gowes Penasaran menuju Mayangsari






Karena penasaran akan suatu trek sepeda dari pertigaan pajangan, dimana jika kekanan kita akan menuju pajngan dan menanjak hingga kalipancur. Namun saat itu kita melihat ada seorang cyclist yang mengambil rute lurus, sehingga kita pun penasaran jl lurus itu akan menuju kemana. Hari sabtu tanggal 6 Juni kemarin kita pun sengaja untuk mengeksplorasi jalur tersebut. 


Namanya juga gowes santai kita pun berangkat dengan santai dari kost, melewati bajir kanal menuju simongan melewati sam poo kong, hingga phapros. Lurus mengikuti jl phapros, akan membawa kita sampai pertigaan dimana jika kekananan kita akan menuju pajangan. Kali ini demi memuaskan rasa penasaran kita memilih lurus. Dengan memilih jalan lurus ternyata kita menyusuri sungai dari banjir kanal tadi, dan ternyata kita tiba didaerah kalipancur karena banyak kelurahan dengan nama candi candi yang merupakan wilayah kalipancur. Dihilir kita jugamenemui penambang pasir sungai banjir kanal.





Mungkin jika kita memasuki area perumahan disebelah kanan akan membawa kita ke kalipancur yang tentu saja trek nya adalah tanjakan sadis :D. Namun perjalanan kita terhenti ketika tiba dimayangsari, kita salah jalan hingga membawa kita di kawasan perumahan pinggir sungai. Merasa sudah cukup meski dengan masih rasa penasaran kita kembali untuk sarapan bubur ketan hitam didaerah puspowarno.






AnandaRanz 07.2013


0 comments:

Post a Comment