SLIDER

Tuesday, September 27, 2011

Bike To Work Day


Holiday for Bike to work day

mengisi liburan dengan berakhir pekan disemarang, setelah kemarin kita gowes ke nampu. dan masih ada sisa liburan sekolah maka aku pun menghabiskan liburan di semarang dengan menginap di tempat miss nana. kebetulan pada hari jumat tanggal 23 September 2011 bertepatan dengan ultah bike to work. dan akan diadakan acara gowes serentak di semua kota wilayah bike to work. begitu juga di semarang. meski semarang acara besar nya adalah pada hari minggu nya. karena jumat adalah hari kerja, tante elvi berinisiatif siapapun yang masih bisa meluangkan waktu untuk kumpul di jumat pagi itu marilah gowes sejenak memperingati ultah bike to work dilanjutkan bersepeda ke tempat kerja. maka jadilah pagi itu jam 6 kita berkumpul di pahlawan. aku dengan pockie dan miss nana terpaksa naik motor karena bekerja digombel tidak akan cukup untuk bersepeda jika acara baru mulai jam tujuh sedang miss nana masuk jam tuju pagi. setelah sejumlah peserta berkumpul ada om nasir, om tri, tante elvi, icha, andra, aku dan peserta lain. acara dimulai dengan sedikit sambutan. kemudian kita gowes ke arah gajah mada dan tugu muda. disana kita berhent berphoto dan karena jam menujukan jam 8 rombongan pun berpisah karena harus ke kantor masing masing. aku tante elvi, icha andra dan om jo lanjut gowes ke daerah suyudono untuk sarapan. selesai sarapan aku kembali ke kost tante elvi.
acara berlanjut pada sabtu tanggal 24 dimana aku dan miss nana mendapat undangan untuk menghadiri acara social media fest di cafe parahita. pada acara ini berkumpul para komunitas yang ada di semarang termasuk komselis dan bike to work. kita diminta hadir mengwakili komselis dan bike to work. acara adalah perkenalan mengenai komunitas masing masing, kegiatan dan lain sebainya. tidak lupa juga pembagian doorprise.


pada hari minggu 25 September diadakan acara bike to work day dan donasi ssepeda kepada yang membutuhkan. acara yang bertapatan juga dengan acara funbike yang diadakan di pemuda. bertepatan juga dengan ultah cipluk. maka kita pun berkumpul di pemuda, karena ternyata kita ketinggalan rombongan lain, maka kita pun memutuskan untuk gowes. ke kota lama disini aku cipluk icha da dan luna berpisah dari rombongan bike to work day.

aku yang tidak tahu bahwa rombongan icha tidak bermaksud mengikuti acara bike to work day namun bersepeda sendiri ke kota lama. sempat menimbulkan salah paham karena ditunggu oleh peserta bike to work day. untung lah kesalah pahaman sudah berakhir. dan kita gowes menyusuri kota lama.

dan sekali lagi weekend liburan aku isi dengan penuh gowes memperingati bike to work day di semarang.

0 comments:

Post a Comment