SLIDER

Sunday, October 10, 2010

HAPPY BELONGING DAY MY LOVELY POCKIE



Seandainya kamu dapat bercerita entah berapa halaman kisah akan kau torehkan. Sedih, senang, pertemuan, perpisahan telah kualami semua bersamamu. Kamu juga tahu alasan aku menginginkanmu untuk menemaniku bersama”nya” jalan-jalan di bandung. Disaat kebimbanganku mampukah aku memiliki jenismu, sore itu takdir membawaku berhenti di mall itu, saat itu 2 hari terakhir pameran saat aku melihatmu, saat pertemuan kita pertama. Satu malam aku berpikir hingga hari terakhir, dan akhirnya “dia” mendorongku untuk memilikimu, akhirnya kuberanikan diri untuk meminangmu. Satu tahun sudah kamu menemaniku memulai kisah bersama, mempertemukan aku dengan takdir yang hingga sekarang ini.

Karena kamulah aku bertemu dengan teman lama, karena kamu lah aku bertemu dengan teman teman yang sekarang ini. Besamamulah aku lalui kisah bersama”nya” pertemuan dengannya di bandung, perpisahan saat “dia” meninggalkankku sendirian di kudus kamu lah yang ada disampingku, saat aku mengejar”nya” ke Jakarta kamulah yang menemaniku. Kini lihatlah kamu tidak sendiri kita tidak sendiri bersama teman teman kita akan menorehkan kisah yang baru. Air mata dan tawa akan kita lalui bersamanya karena kamu juga tahu betapa aku menyayangi kalian. Happy belonging day My beloved Pockie, thanks for accompany me in every story. Terimakasih ya Allah engkau berikan aku kisah untuk selalu dikenang.

Selamat hari jadi yang pertama Sepedaku sayang terimakasih telah memberiku teman teman yang berharga.
Dedicated to my lovely Pockie my first and best folding bike, dan semua yang pernah mengendarainya
RH 10.10.2010

0 comments:

Post a Comment