SLIDER

Sunday, May 5, 2013

Semarang Bike Expo 2013



 

Pada tanggal 27 - 28 April kemarin, komunitas sepeda simpang lima alias Pangma, bekerja sama dengan berbagai lembaga mengadakan event bertajuk "Semarang Bike Expo 2013" yang merupakan pameran, sepeda dan komunitas sepeda di semarang. dalam event ini Komselis, dan juga B2W Semarang ikut memeriahkan stand. bagi B2W semarang yang sedang kembali bangkit dari kevakuman selama tahun tahun terakhir ini, maka ini merupakan salah satu event yang tepat untuk kembali memperkenalkan akan komunitas B2W yang ada di semarang ini.

Dana atas kedekatanku pada teman - teman komselis dan juga B2W semarang, ketika sedang tidak ada acara di Kampus, aku pun ikut menjaga Stand di pameran. pada event ini, komselis memajang beberapa seli dan sepeda b2w 16 yang merupakan milik om Juwanto Reza salah satu pesepeda handal dari semarang yang kemarin masuk 10 besar audax jogja dengan sepeda kecil nya ini, dan juga memenangkan UKDI di sidomukti (juara dua). sementara uuntuk B2W semarang, karena masih baru saja terbentuk belum banyak marchindise yang bisa dijual, hanya beberapa bike tag, dan stiker, juga kaos dan jersey yang merupakan koleski pribadi, masing2 pengurus dan teman - teman.



dari Bike expo ini para pengurus B2W bisa mengetahui ternyata banyak yang berminat pada bike tag refelctive yang dijual, juga dengan kuisioner yang disebarkan, bisa mengetahui alasan orang - orang bersepedake kantor di semarang, juga lebih memperkenalkan komunitas B2w disemraang (ternyata banyak yang tidak tahu :D).


pada bike Expo ini juga terdapat beberapa, stand komunitas lain, seperti Slowly (komunitas Low Rider semarang), kewer - kewer, sepeda onthel, dan tidak ketinggalan Fedsemar )komunitas federal semarang. untuk komunitas federal ternyata bike expo ini juga merupakan ajang berkumpul komunitas federal joglosemar, karena dihadiri teman teman yang gowes dari jogja (Fedjo), Koefed (komunitas federal kudus), dan tentu saja bintang tamu spesial dari federal sidoarjo Wawa nakawamura :D, juga ada komunitas spesialized (komunitas dari sepeda tersebut di semarang). dan jga beberapa toko sepeda dan bengkel sepeda yang ada di semarang.





 
syukurlah meski tidak seramai komputer expo, bike expo yang diadakan selama dua hari tersebut cukup menarik banyak peminat, dan teman - teman B2w berhasil mengumpulkan 150 kuesioner. semoga bisa berguna untuk tumbuhnya B2W di semarang. dan kita juga ternyata mendapat tamu kehormatan dari JFB jogja, yang sudah jauh - jauh datang untuk main dan mengunjungi stand kami :D.






thanks buat teman - teman semua yang telah mendukung expo dan berkenalan dengan teman - teman dari berbagi komunitas :D.






see Ya in the Next Event

WH05.04.2013

 

0 comments:

Post a Comment